Kumpulan Cara Memakai Hijab 2015

Tutorial cara memakain hijab paris, hijab pasmina , hijab syiria, hijab segitiga, hijab lengan modern terbaru mengikuti trend terkini

Tutorial Hijab Pesta Zaskia Sungkar Glamour dan Elegan

By Chusnul Mafruroh 21.16

Kali ini kita hadirkan Tutorial Hijab Pesta Glamour dan Elegan, kenapa? Karena di antara para ladies ini kebiasaan pada bingung kalau mau pergi ke pesta nikahan ataupun pesta untuk event tertentu. Kalau kita gunakan hijab yang biasa – biasa aja pastinya kurang menarik dong. Kalau ke salon pastinya mahal juga.

Kalau udah nemu yang kayak gitu, kenapa nggak coba Tutorial Hijab Pesta Glamour dan Elegan yang kali ini? Pas buat anak muda seperti ladies ini, nggak norak, simple tapi elegan dan enak di lihat. Yang kamu butuhin juga nggak banyak kok. Cukup hijab paris, inner atau bisa kalian sebut sebagai hijab moroko serta beberapa jarum pentul aja Tutorial Hijab Pesta Glamour dan Elegan.

Tentunya makin penasaran bukan? Tenang aja, kita hadirkan setelah ini lengkap dengan gambarnya sehingga kamu nggak perlu kebingungan.
  1. Pakai dulu inner hijabnya. Senyaman mungkin ya karena ke pesta itu harus bisa tampil tenang dan nyaman agar kalian enjoy menjalaninya. Jangan lupa buat sesuaikan inner sesuai dengan tekstur wajah para ladies masing – masing.
  2. Selanjutnya kita ambil deh hijab parisnya. Hijab paris segi empat kita lipat jadi dua bagian sehingga membentuk bentuk segitiga. Eits, jangan lupa pilih padu padan warna yang menarik dan pas. Memakainya adalah dengan serongkan salah satu sisi ke bagian belakang.
  3. Karena ada dua lapis, lapisan atas kita buat tumpukan – tumpukan kecil ke arah atas kepala kita.
  4. Kunci lipatan – lipatan yang telah ladies buat.
  5. Pada tumpukan bawah apa yang harus kita lakukan? Yang harus kita lakukan adalah membentuk lapisan – lapisan lagi namun volumenya ada di sisi samping.
  6. Sisa lapisan hijab tadi kita arahkan ke belakang dahulu, baru kita sematkan ke atas kepala kita sehingga membentuk seperti konde berlapis.





Seperti itulah Tutorial Hijab Pesta Glamour dan Elegan kali ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti tutorial – tutorial hijab pada episode lainnya ya. Be syarie and be a smart muslem girl ya guys.

You Might Also Like

0 komentar