Kumpulan Cara Memakai Hijab 2015

Tutorial cara memakain hijab paris, hijab pasmina , hijab syiria, hijab segitiga, hijab lengan modern terbaru mengikuti trend terkini

Cara Memakai Hijab Untuk Pipi Tembem dan Chubby

By Chusnul Mafruroh 20.43

Cara Memakai Hijab Untuk Pipi Tembem Bagi kita para cewek yang memiliki keimutan tersendiri dengan wajah tembem pasti kadang ngerasa minder karena penampilan berhijab kita yang malah bikin kita terlihat tambah bulat dan malah meninggalkan hijab. Sebenarnya hal tersebut bukan salah dari hijabnya loh girls. Karena itu kita punya tutorial hijab wajah tembem buat kalian yang pengen tetep tampil eksis dengan keimutan dari ketembeman yang di anugrahkan kepada kita, hehe.

Pada tutorial Cara Memakai Hijab Untuk Pipi Tembem ini pun kita hanya memerlukan tiga hal saja kok.
  • Hijab maroko alias inner yang model anti tembem. Jangan lupa pilih yang warna gelap aja.
  • Hijabijab phasmina. Jika kalian memang benar – benar bermasalah dengan wajah tembem, kita sarankan pilih hijab phasmina yang warnanya gelap atau bermotif garis – garis.
  • Selanjutnya adalah beberapa jarum pentul.


Dan buat menerapkan tutorial Cara Memakai Hijab Untuk Pipi Tembem, tinggal di ikuti aja langkah – langkahnya seperti dibawah ini :
  1. Kenakanenakan terlebih dahulu inner nya. Pastikan inner nyaman kamu pakai agar aktifitasmu juga berjalan dengan nyaman.
  2. Ambilmbil phasmina kamu dan kenakan di kepala dengan salah satu ujungnya pendek. Senyaman kamu aja yang pendek sebelah mana.
  3. Untukntuk bagian yang lebih pendek (semisal sebelah kiri), tarik dan rekatkan ke bagian kanan (ke ujung yang lebih panjang). Kalau kamu merasa pipi kamu benar – benar tembem, tutupi pipi kamu dengan hijab hingga setengah bagiannya.
  4. Untukntuk yang bagian lebih panjang, hijab bisa langsung di lilitkan ke arah belakang memutar hingga tersambung ke kanan lagi.


Jangan lupa untuk merekatkan bagian – bagian yang dirasa perlu dengan menggunakan jarum pentul. Selesai sudah tutorial Cara Memakai Hijab Untuk Pipi Tembem. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar