Kumpulan Cara Memakai Hijab 2015

Tutorial cara memakain hijab paris, hijab pasmina , hijab syiria, hijab segitiga, hijab lengan modern terbaru mengikuti trend terkini

Contoh Hijab Syar'i Modis Untuk Pernikahan

By Chusnul Mafruroh 10.01

Hijab Syar'i Untuk Pernikahan Halloooo ladies, lagi cari contoh hijab syar'i ya ? Kalian tau gak ? sekarang tuh udah banyak cewek yang menggunakan hijab syar'i, namun kebanyakan dari mereka masih belum banyak mengetahui tentang tren dan cara memakainya terutama untuk pesta. Nah karena itu blog ini dibuat, selain untuk memberikan tutorial cara memakainya blog ini juga memberikan informasi tentang trend hijab yang lagi booming saat ini. Simak terus artikel dari admin yaaa :)

Hijab Syar'i Untuk Pernikahan Biasanya baju pengantin muslimah memiliki model agak longgar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh, maka dari itu kerudung atau jilbab yang dikenakan juga hari sesuai dengan syariat agama yaitu menutup semua bagian rambut juga tidak membentuk lekuk leher. Dan biasanya memiliki bentuk yang panjang hingga menutupi bagian dada Hijab Syar'i Untuk Pernikahan.

Hal ini juga sangat penting untuk diperhatikan mengingat banyak wanita yang memakai busana muslimah ketika menikah, namun mereka mengenakan kerudung yang membentuk lekuk leher. Kan seharusnya itu tidak boleh, karena bagian leher juga harus ditutupi. Hijab Syar'i Untuk Pernikahan Maka dari itu sebelumnya harus didiskusikan dengan desainer baju agar nantinya didapatkan model yang sesuai dengan keinginan namun tetapi pada jalur syar'i.

Hijab Gaun Pengantin Syar'i

Hijab Syar'i Untuk Pernikahan

Atau bisa juga menggunkan hijab yang membentuk leher, tetapi ditambahkan selendang atau kerudung panjang yang dibalutkan di area leherh higga menutup dada. Tentu saja bahannya harus yang tebal dagar tidak menerawang Hijab Syar'i Untuk Pernikahan.


You Might Also Like

0 komentar